Rabu, 30 Mei 2018

UCHIT "Komunikasi Masa Depan"

Assalamualaikum.



Unchit berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya tersdesentralisasi untuk transfer data dan transaksi nilai memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi sesuka hati. Jaringan terdistribusi dapat bekerja sama tanpa kepercayaan tanpa satu titik kegagalan.


Visi dan Fitur Khusus dari Proyek:
Tim UCHIT selalu menekankan desentralisasi sebagai salah satu penekanan mereka. Menjanjikan untuk menjadi solusi end-to-end untuk komunikasi pribadi atau profesional untuk berbagai orang itu mulai dari keluarga hingga investor dan freelancer. Juga merupakan solusi untuk kolaborasi profesional antara programmer, artis, dan pengusaha. UCHIT sudah memiliki rencana untuk memperluasnya alat. Contoh yang termasuk dalam proyek adalah pasar untuk menemukan para profesional dan mempekerjakan mereka untuk bekerja sebagai sebuah tim dan juga menemukan aset atau templat pra-dibuat untuk memulai proyek Anda sendiri. Pikirkan besar juga merupakan karakter utama dalam proyek UCHIT. Mereka bertujuan untuk merevolusi jalan dunia berpikir tentang komunikasi, dengan tujuan untuk menjadi platform berbagi file terkemuka untuk pengguna di seluruh dunia

Analisis Pasar
Analisis menunjukan laporan berdasarkan populasi dunia,bukan negara tertentu; karena kami menargetkan pemirsa global.


Tingkat Pengangguran (Berdasarkan Pemirsa Global Rata-Rata)
Uchit akan memainka peran besar dalam menghubungkan orang-orang yang terampil dengan Korporat

Token Uchit - Tinjauan Singkat
Token Uchit (UCHT) adalah inti dari protokol insentif Uchit. Pengguna dapat membelanjakan "UCHT sebagai imbalan karena memperkerjakan orang untuk bergabung dengan tim,meminta komunikasi dengan orang,membeli template dari tim (lepas)-seperti pasar untuk proyek baru,dll.

Menggunakan Kasus
Versi awal Uchit akan mendukung bagian komunikasi - obrolan teks, obrolan suara, obrolan video, perekrutan. Kami berencana untuk memperluas dukungan untuk alat lain dari waktu ke waktu. Beberapa contoh penggunaan termasuk memiliki pasar untuk membeli dan menjual template proyek yang sudah jadi, Memiliki editor program Live, papan TO-Do langsung, dan banyak lagi. Dalam setiap kasus ini, pengguna akan secara proaktif mengakumulasi token UCHT sebagai hadiah karena menggunakan jaringan. Karena komunitas memegang kendali penuh atas platform, kemungkinan pertumbuhan tidak terbatas.

Masalah
Kami tidak menginvestasikan kembali platform yang sama dalam tekhnologi Blockchain,tetapi juga menyelesaikam banyak masalah.

UCHT ICO Crowdsale Objectives
Tujuan Crowdsale UCHT ICO adalah mendistribusikan token UCHT ke pasar. Kami berusaha mendapatkan pendanaan yang diperlukan untuk mendorong pengembangan aplikasi secara berkelanjutan serta menjaga fungsi bisnis standar. Dengan berkontrobusi pada crowdsale, kontributor membeli koin yang dapat digunakan di jaringan kami dan tidak boleh melakukanya dengan ekspektasi laba. Nilai koin dapat berubah setiap saat berdasarkan nilai pasar yang dinilai secara alami dan tidak memiliki nilai intrinsik selain penggunaanya pada jaringan dan platform Uchit.



Periode Kontribusi

 











Sekian
Info lanjut kunjungi link:



About me
Sri atikah
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1997275;sa=summary

                   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar